Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Informasi umroh untuk Anda: akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, dan yang terkait.

Banner Umroh Plus Turki Fathi Tour
Ya Allah Mampukan Kami Semua Untuk Beribadah di Tanah Suci
Chat-WA
Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barokatuh

Jadwal Umrah 2023

Kamis, 23 Juni 2022

Tour Dubai

Sudah dibaca: kali.

Bicara soal negara terkaya di dunia, Dubai adalah salah satunya. Salah satu penyebabnya, Dubai menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat dunia. Banyak orang menjadikan Dubai sebagai destinasi liburan. Kalangan selebritas dari mancanegara pun memburu negara yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini.

Dubai merupakan kota di Uni emirate Arab yang sering dikunjungi karena memiliki berbagai macam destinasi wisata dan terbuka untuk seluruh pengunjung dari berbagai negara.

Bila berkesempatan menginjakkan kaki di Dubai, ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Dubai yang terbaik dan populer untuk dikunjungi, demi menambah pengalaman seru dan tidak terlupakan.

Dengan perjalanan tour Dubai maka para jamaah akan mengeksplor Dubai dengan pemamdu wisata yang sudah profesional dan Dubai merupakan negara yang kaya akan destinasi wisata, maka dari itu sangat cocok untuk para jamaah yang ingin sekalian wisata religi dengan jasa kami.

Hal tersebut disebabkan selain Dubai merupakan kota yang sangat megah, Dubai juga merupakan kota pariwisata terkenal di dunia. Kota ini menjadi perhatian masyarakat dunia, salah satunya dikarenakan proyek real estate yang inovatif, yang mampu menarik perhatian turis-turis dunia.

Tidak mengherankan, karena kota ini memiliki segala hal yang ada di Bumi.Gedung pencakar langit yang terkenal di dunia, gedung yang berupa frame terbesar, taman bunga terbesar, pantai yang cantik dan kemewahan yang tak tertandingi menjadikannya kota yang unik.

Gaya hidup masyarakat Dubai pun jadi daya tarik sendiri untuk pemberitaan. Mulai dari mobil lapis emas, hewan buas sebagai peliharaan hingga taksi udara bisa ditemui di negeri tajir melintir ini.

Tak heran jika selama ini negara bagian dari Uni Emirat Arab ini diburu tenaga kerja Indonesia yang ingin mengubah nasib finansialnya.

Tingkat kriminalitas di Dubai sangat rendah, bahkan hampir nol persen. Tak heran jika Dubai menjadi salah satu negara dengan kota teraman di dunia.

Tentu saja predikat Dubai sebagai negara teraman di dunia ini ditunjang oleh ketatnya peraturan hukum di negara itu, di samping rakyatnya pun menjunjung akhlak.

Dubai memiliki beberapa bangunan tertinggi dan terbesar di dunia. Salah satunya Dubai Mall yang terletak di lantai dasar Gedung Burj Khalifa. Mal ini memiliki luas 1,1 juta meter per segi.

Obyek wisata Air Mancur Dubai menjadi salah satu obyek wisata favorit para wisatawan dunia. Dengan luas 30 hektar, tidak heran kalau air mancur ini kemudian diketahui sebagai dancing fountain paling besar yang ada di dunia yang didesain dengan posisi tepat di atas Burj Khalifa.

Selanjutnya ada Burj Khalifa, Bangunan atau obyek wisata ini juga termasuk di dalam daftar tempat wisata paling mengagumkan di Dubai. Dibangun oleh seorang arsitek jenius nan luar biasa, kini bangunan menara ini menjadi yang paling tinggi di dunia.

Menariknya lagi adalah bahwa menara ini dibangun di tengah padang pasir yang tentunya sangat tidak mudah sebab adanya angin bisa menghambat proses konstruksi. Spot paling tepat dan paling diincar oleh para wisatawan adalah bagian puncaknya di mana dari tempat itulah orang-orang bisa menikmati pemandangan luar biasa akan kota Dubai.

Tempat terluas untuk shopping yang ada di Dubai dan sangat patut untuk dikunjungi adalah Dubai Mall. Sebagai salah satu mall paling besar yang ada di dunia, tentu tempat ini merupakan surga dunia bagi para wisatawan yang hobi belanja

Satu lagi obyek wisata di Dubai yang seharusnya tidak luput untuk dimasukkan ke dalam daftar destinasi Anda sebab taman bunga satu ini bisa menjadi tempat yang bagus untuk berfoto-foto dan tempat wisata yang cocok untuk anak muda.

Dubai adalah tempat yang penuh akan inovasi untuk menuju kesempurnaan. Jika Anda berpikir tentang mengapa Anda harus mengunjungi Dubai sekarang, alasannya tidak ada habisnya.

Banyak traveler memilih traveling ke luar negeri untuk menikmati budaya, alam, hingga kuliner negara lain. Namun dari banyaknya negara di dunia ini, Dubai menjadi negara favorit wisatawan sepanjang tahun.

Negara yang memiliki wisata indoor terbesar di dunia, gedung pencakar langit yang megah, hingga pantainya yang begitu memesona ini menjadi tujuan wisata yang paling sempurna untuk wisatawan.

Dubai dengan segala macam keistimewaannya memang bikin orang penasaran untuk menyambanginya. Tak heran jika menjadi salah satu impian destinasi wisata masyarakat dunia. Nah untuk masyarakat Indonesia, ke Dubai bukan lagi impian, karena Kanomas punya penawaran menarik

Dubai, kota yang terkenal dengan pemandangan langit nan modern dan gedung pencakar langit tertinggi . Tak heran jika banyak orang berbondong-bondong mengunjungi tempat ini untuk mengisi waktu liburan, baik bersama pasangan, kerabat, maupun keluarga. Dubai dikenal sebagai kota dengan wisata yang atraktif, luas, menantang, dan menyenangkan.

Maka dari itu, bersegeralah mendaftarkan diri anda dalam perjalanan dubai ini dengan menggunakan jasa travel yang kami sediakan, semoga menjadi kesan positif bagi anda.

Halal tours ya hanya di Kanomas. Yang selalu mengedepankan tingkat keamanan dan kenyamanan tiap jamaah dengan service yang dimanjakan. Dengan demikian para jamaah pun sudah banyak yang memercayai jasa tour & travel kami.

Fathi Tours Hot Lines:
0815 1993 4909,
0815 1993 4909
Fathi Tours Hot Lines PIC (sentuh nama untuk memanggil): Sri.
Back To Top Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Klik di sini untuk
Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Bpk/Ibu Yth., Halla Tours mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadhon 1437 H/2016 M.
Info Umrah Iedul Fithri VIP *5, pendaftaran terakhir Sabtu 11 Juni 2016. Book seat di sini.
Klik di sini daftar
Umrah Iedul Fithri 2016
(terakhir 11 Juni 2016).
Sstt, pulang bawa diskon $100/pax di semua paket umrah Jan - Mei 2017! Khusus 10 pendaftar pertama/keberangkatan!