Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Informasi umroh untuk Anda: akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, dan yang terkait.

Banner Umroh Plus Turki Fathi Tour
Ya Allah Mampukan Kami Semua Untuk Beribadah di Tanah Suci
Chat-WA
Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barokatuh

Jadwal Umrah 2023

Kamis, 23 Juni 2022

Tour Korea

Sudah dibaca: kali.

 


Berbicara mengenai Korea Selatan, kita akan langsung teringat dengan industri entertaiment-nya yang booming di berbagai belahan dunia. Tidak hanya k-drama, tetapi juga musik dan budaya lainnya.

Siapa sih yang gak tahu Korea Selatan? Kalau kalian pecinta K-pop, negara satu ini pastinya sudah tidak asing lagi. Seperti yang kita ketahui bahwa Korea Selatan saat ini menjadi salah satu kiblat dalam dunia entertaintment maupun fashion.

Drama Korea dan grup penyanyi Kpop sangat lah terkenal di Indonesia sehingga menarik minat banyak warga Indonesia untuk berkunjung ke negara Gingseng ini. Negara Korea Selatan sendiri memang menjadi pusat perhatian dunia beberapa tahun belakangan ini karena mereka berhasil memperkenalkan budaya mereka ke seluruh dunia.

Korea Selatan adalah negara yang indah dan kaya akan budaya. Budaya zaman kuno pun tetap hidup berdampingan dengan teknologi yang maju. Penduduknya memang menyukai gaya hidup barat, namun kebiasaan-kebiasaan tradisionalnya tak pernah ditinggalkan. Hal ini lah yang terkadang membuat orang luar susah memahaminya.

Selain tempat wisata untuk dikunjungi, Korea Selatan menyimpan hal-hal unik yang mungkin belum Anda ketahui. Seperti fakta bahwa orang negeri itu lahir satu tahun lebih tua hingga merupakan negara peminum alkohol terbanyak.

Negeri gingseng Korea memang mengagumkan dari berbagai sudut pandang. Mulai dari gaya hidupnya, kemajuan fashion, tradisi dan budaya, sejarah, hingga kemajuan hidupnya. Bahkan kini, musik korea pun menjadi salah satu jenis musik yang mempengaruhi Asia bahkan dunia!

Sementara dalam beberapa tahun terakhir telah mendapatkan popularitas yang belum pernah diketahui sebelumnya, berkat deretan musik KPop dan drama Koreanya/Drakor yang sangat populer, budaya Korea Selatan masih menjadi misteri bagi banyak orang barat.

Korea Selatan dikategorikan sebagai negara maju karena tingkat perekonomiannya yang cukup tinggi. Negara yang dijuluki Negeri Ginseng ini juga dikenal dengan operasi plastik yang sudah dianggap lumrah.

Korea merupakan salah satu negara yang sangat menjaga dan melestarikan warisan budaya mereka. Situs-situs budaya Korea dijaga dengan sebaik mungkin oleh masyarakat dan pemerintah untuk dijadikan sebagai objek wisata.

Pulau yang sering disebut sebagai Hawainya Korea Selatan ini memiliki keindahan alam yang eksotik dan sering menjadi tempat tujuan bulan madu bagi warga lokal dan wisatawan. Di pulau Jeju terdapat gunung merapi tertua dan tertinggi di Korea Selatan, gunung Hallasan sering menjadi tempat pendakian bagi warga lokal dan wisatawan karena keindahan alamnya.

Menara Namsan yang menjadi landmark kota Seoul ini mempunyai daya tarik bagi kalangan anak muda karena di menara ini ada banyak gembok cinta berwarna-warni dengan berbagai bentuk yang sengaja digantung oleh pasangan anak muda.

Pulau yang menjadi terkenal karena pernah dipakai untuk tempat syuting drama Korea Winter Sonata yang sangat terkenal itu menjadi salah satu tempat yang harus dikunjungi bagi anda penyuka drama Korea. Terdapat spot foto yang sangat indah yang diburu para wisatawan saat berkunjung kesini.

Apabila anda ingin melihat kehidupan warga Korea Selatan pada jaman kerajaan, anda dapat mengunjungi Korean Folk Village yang terletak di kota Yongin. Kawasan wisata yang satu ini memiliki ratusan bangunan traditional Korea mulai dari rumah rakyat biasa sampai rumah bangsawan dan disini anda juga bisa melihat pertunjukan musik serta tarian traditional Korea.

Myeongdong adalah surga belanja di Korea Selatan. Karena disini anda akan menemukan berbagai mode pakaian terbaru dan produk kosmetik Korea yang terkenal. Jika anda ingin mengtahui tren fashion terbaru di Korea Selatan saat ini anda bisa mengunjungi tempat ini.

Hongdae sangat terkenal dikalangan anak muda Korea Selatan karena di kawasan yang terletak berdekatan dengan Hongkik University ini anda bisa menemukan banyak club, tempat karaoke, cafe, tempat hiburan arcade dan penjual makanan (street food). Jika anda penyuka musik Kpop pasti anda akan senang mengunjungi kawasan ini karena banyak street performer yang akan membawakan lagu terkenal grup band Korea kesayangan anda.

Sungai yang membuat Bapak Jokowi kagum ini dahulunya tidak seindah sekarang namun setelah diadakan perombakan sungai Cheonggyecheon ini banyak dipakai oleh warga lokal untuk sekedar duduk santai sambil bermain air dipinggir sungai. Sungai yang menjadi kebanggaan kota Seoul ini sering dipakai untuk tempat syuting drama Korea dan tempat foto yang Instagramable karena keindahannya.

Maka dari itu, bersegeralah mendaftarkan diri anda dalam perjalanan Korea ini dengan menggunakan jasa travel yang kami sediakan, semoga menjadi kesan positif bagi anda.

Halal tours ya hanya di Kanomas. Yang selalu mengedepankan tingkat keamanan dan kenyamanan tiap jamaah dengan service yang dimanjakan. Dengan demikian para jamaah pun sudah banyak yang mempercayai jasa tour & travel kami.

 


Fathi Tours Hot Lines:
0815 1993 4909,
0815 1993 4909
Fathi Tours Hot Lines PIC (sentuh nama untuk memanggil): Sri.
Back To Top Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Klik di sini untuk
Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Bpk/Ibu Yth., Halla Tours mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadhon 1437 H/2016 M.
Info Umrah Iedul Fithri VIP *5, pendaftaran terakhir Sabtu 11 Juni 2016. Book seat di sini.
Klik di sini daftar
Umrah Iedul Fithri 2016
(terakhir 11 Juni 2016).
Sstt, pulang bawa diskon $100/pax di semua paket umrah Jan - Mei 2017! Khusus 10 pendaftar pertama/keberangkatan!