Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Informasi umroh untuk Anda: akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, dan yang terkait.

Banner Umroh Plus Turki Fathi Tour
Ya Allah Mampukan Kami Semua Untuk Beribadah di Tanah Suci
Chat-WA
Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barokatuh

Jadwal Umrah 2023

Kamis, 23 Juni 2022

Tour Muslim Turki

Sudah dibaca: kali.

 


Tahukah kamu tentang negara yang sebagian besar wilayahnya berada di benua Asia namun teritorinya termasuk benua Eropa?

Yup, negara tersebut adalah Turki atau disebut Turkiye dalam bahasa setempat. Sebuah negara besar yang terdapat di wilayah Eurasia. Wilayahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara.

Negara ini dikenal sebagai negara transkontinental atau negara lintas benua. Berbatasan dengan laut Hitam di sebelah utara dan laut Marmara yang menandai batas wilayah Eropa dan Asia. Sehingga cukup indah dan menjadi destinasi kuliah bagi mahasiswa Indonesia.

Sedangkan Bulgaria di barat lautnya, Yunani di sebelah barat, Georgia di timur laut, Irak dan Suriah di tenggara hingga Armenia dan Iran di sebelah timur. Selain banyaknya negara dan laut yang menjadi batas wilayahnya, apa saja sih yang menjadi seluk beluk Turki? Berikut ulasan profil negara Turki.


Mengapa Turki yang menjadi paket umroh kali ini? Karena Turki merupakan salah satu tujuan destinasi negara favorit bagi umat muslim setelah tanah suci. Karena Turki merupakan negara yang sangat unik dengan satu-satunya negara yang diapit oleh dua benua, Asia dan Eropa.

Turki merupakan sebuah negara besar yang berada di Kawasan Eurasia, yang terbentang sepanjang Anatolia di Asia Barat Daya serta Daerah Balikan di Eropa Tenggara. Negara yang beribukota Istanbul ini menggunakan sistem pemerintahan republik konstitusional dan sudah lebih dari 600 tahun menjadi pusat kekaisaran Ottoman.

Turki menjadi salah destinasi terpopuler bagi wisatawan mancanegara dikarenakan negara ini memiliki berbagai macam situs wisata yang sangat indah sekaligus menarik, sehingga sayang sekali jika turis melewatkan kesempatan untuk mengunjungi negeri 1001 malam ini.

Tidak jarang masyarakat muslim mengambil manfaat disamping beribadah ke Tanah Suci, sekaligus berlibut menikmati indahnya Istanbul dengan mengamil paket Umroh Plus Turki. Hal tersebut dikarenakan Turki mampu menawarkan nuansa Eropa dikarenakan letaknya yang berada di antara Benua Eropa dan Asia.


Turki dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan memiliki sejumlah lokasi wisata religi menarik. Biasanya, perjalanan ke Turki akan dimulai jika rangkaian ibadah umroh telah selesai. Jamaah bisa menghabiskan waktu satu hingga dua hari menjelajah dataran Turki, membeli oleh-oleh atau sekedar mengabadikan momen.

Biasanya, perjalanan ke Turki akan dimulai jika rangkaian ibadah umroh telah selesai. Jamaah bisa menghabiskan waktu satu hingga dua hari menjelajah dataran Turki, membeli oleh-oleh atau sekedar mengabadikan momen.

Turki memiliki beragam destinasi tempat wisata yang unik dan indah. Mulai dari landmark khas Turki yaitu Hagia Sophia yang megah dan mempesona, Blue Mosque yang biru dan menyejukkan, Topkapi Palace dimana spot terbaik untuk melihat pemandang selat Boshporus, hingga Pamukkale yang bagaikan istana kapas.

Anda ingin mengetahui kisah perjalanan Al Fatih merebut Konstantinopel dari kekaisaran Romawi ? Atau ingin memahami napak tilas perjalanan Islam di Turki ? Kini Kanomas membuka kembali paket ibadah umroh plus destinasi wisata ke Turki.

Beribadah serta berwisata religi bersama Kanomas Anda akan di ajak untuk napak tilas perjalanan Sultan Al- Fatih merebut Konstantinopel dari kekaisaran Romawi. Selain itu juga Anda akan di ajak napak tilas memahami perjalanan penyebaran Agama Islam yang ada di Turki.

Setiap orang yang pernah berkunjung ke Turki akan merasa takjub dengan negara ciptaan Tuhan yang begitu indah ini. Dataran tingginya memiliki udara yang sangat segar dengan aliran air yang jernih.

Buah dan sayur tumbuh tanpa obat kimia, matang secara natural. Sedangkan produk daging dan susunya didapat dari hewan ternak yang digembalakan di lingkungan yang paling alami. Beberapa dataran tinggi yang terkenal adalah Taurus dan Kackar Highland. Oleh sebab itu profil negara Turki sangat istimewa.

Lantas bagaimana dengan lautnya? Beberapa diantaranya bahkan menjadi pantai terbaik di dunia. Sebut saja seperti Laut Hitam, Aegea dan Mediterania. Sedangkan kota-kotanya dipenuhi dengan perpaduan unik sejarah, keajaiban alam dan berbagai kuliner. Dipastikan kamu tidak akan pernah bosan jika mengulik kekayaan alam Turki. Inilah profil negara Turki yang pertama.

Inilah mengapa profil negara Turki semakin besar masyarakat dunia menjadikan Turki sebagai pusat perhatian.

Maka dari itu, bersegeralah mendaftarkan diri anda dalam perjalanan Turki ini dengan menggunakan jasa travel yang kami sediakan, semoga menjadi kesan positif bagi anda.

Halal tours ya hanya di Kanomas. Yang selalu mengedepankan tingkat keamanan dan kenyamanan tiap jamaah dengan service yang dimanjakan. Dengan demikian para jamaah pun sudah banyak yang memercayai jasa tour & travel kami.




Fathi Tours Hot Lines:
0815 1993 4909,
0815 1993 4909
Fathi Tours Hot Lines PIC (sentuh nama untuk memanggil): Sri.
Back To Top Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Klik di sini untuk
Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Bpk/Ibu Yth., Halla Tours mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadhon 1437 H/2016 M.
Info Umrah Iedul Fithri VIP *5, pendaftaran terakhir Sabtu 11 Juni 2016. Book seat di sini.
Klik di sini daftar
Umrah Iedul Fithri 2016
(terakhir 11 Juni 2016).
Sstt, pulang bawa diskon $100/pax di semua paket umrah Jan - Mei 2017! Khusus 10 pendaftar pertama/keberangkatan!