Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Informasi umroh untuk Anda: akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, dan yang terkait.

Banner Umroh Plus Turki Fathi Tour
Ya Allah Mampukan Kami Semua Untuk Beribadah di Tanah Suci
Chat-WA
Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barokatuh

Jadwal Umrah 2023

Minggu, 09 Juli 2023

Umroh Agustus

Sudah dibaca: kali.

Umroh Agustus

Umroh merupakan salah satu ibadah yang dilakukan oleh umat muslim di seluruh dunia, dimana paket umroh tersebut sifatnya wajib bagi yang mampu dalam segi finansial ataupun kesiapan pada diri jamaah. Maka dari itu makin kesini makin banyak jamaah yang ingin menunaikan umroh ke tanah suci, dibuktikan dengan peminat yang semakin meningkat dari seluruh dunia. Juga bisa kita lihat ramainya jamaah paket umroh reguler di bandara Soekarno Hatta.

Selain Umroh, Fathi Tour juga menyediakan Haji Furoda, Yang dimaksud  Haji Furoda adalah haji yang visanya diperoleh dari pemerintah Arab Saudi.

Meskipun dalam secara teknis memiliki kemiripan dengan ibadah haji, tetapi berbeda dengan ibadah haji yang hanya dpt dilakukan setahun sekali pada bulan Dzulhijjah, kalau ibadah umroh dapat dilakukan kapanpun sehingga cukup memudahkan calon jamaah umroh untuk merencanakan perjalanan dan perbekalan ibadah haji umroh.

Di sisi lain, keutamaan yang dijanjikan oleh Allah SWT yaitu: Akan dihapuskan dosa-dosanya, termasuk perantara berjihad, doanya akan dikabulkan, wafat ketika menjalani umroh maka pahalanya akan dicatat hingga hari kiamat, dijanjikan surga dan menghilangkan kefakiran pada diri. 



Dengan banyaknya peminat yang akan berangkat menunaikan ibadah umroh tersebut tetapi masih banyak yang ragu akan pilihan paket umroh Agustus yang akan jamaah pilih dengan legalitas dari travel umroh haji terpercaya itu masih menjadi pemicu. Itu mungkin menjadi suatu hambatan  jamaah dalam pemilihan paket atau jasa travel yang digunakan 

Para jamaah pun juga masih banyak yang mencari atau membandingkan perihal harga dari satu jasa travel ke jasa travel lainnya, ditambah lagi dengan rasa cemas akan hal amanah atau tidaknya dari suatu travel tersebut.

Memilih dan cari paket umroh bulan Agustus yang terbaik sesuai dengan keinginan anda tentunya tidak mudah, Anda wajib pergi ke travel yang terpercaya, cari harga paket umroh reguler murah, membandingkan fasilitas paket yang akan anda dapatkan dengan paket haji umroh lainnya tentu akan memakan waktu yang banyak.



Dengan cara seperti itu memang bisa meningkatkan rasa kepercayaan anda, tetapi anda harus melakukan atau mengeluarkan tenaga lebih dalam hal memilah paket umroh agustus atau haji umroh dan travel nantinya akan anda pilih.

Mengingat begitu banyak dan berlimpah pahala yang menjadi keutamaan ibadah umrhoh, kiranya Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadaah umroh di bulaan Agustus pada tahun 2022 ini.

Melaksanakan umroh pada bulan Agustus 2022 ini bukan hanya sebagai mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, tetapi kita dapat menjadikan momen umroh ini sebagai proses evaluasi / muhasabah diri kita akan dosa – dosa yang kita perbuat.

  


Keutamaan umroh yang utama ini disampaikan oleh Rasulullah SAW dalam satu hadist. Dari Abu Hurairah ia berkata bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda: “Antara ibadah umroh yg satu dan haji umroh lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR Bukhari dan Muslim). 

Selain dapat menunaikan ritual melaksanakan ibadah umrah, jamaah juga  memperbanyak ibadah lainnya di 2 tempat masjid ternama dan sangat familiar di muka bumi, yakni Masjid Nabawi dan Masjiidil Haram.


umroh agustus


Nabi shallallahu‘alaihi wasallam bersabda:

صَلَاةٌ فِي مَسْجِدِي أَفْضَلُ مِنْ أَلْفِ صَلَاةٍ فِيمَا سِوَاهُ إِلَّا الْمَسْجِدَ الْحَرَامَ وَصَلَاةٌ فِي الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ أَفْضَلُ مِنْ مِائَةِ أَلْفِ صَلَاةٍ فِيمَا سِوَاهُ

“Shalat di masjidku (masjid Nabawi) lebih baik daripada 1000 shalat di tempat lain, kecuali di Masjid Al-Haram. SHalat di masjid Al’Haram lebih baik daripada 100.000 shalat di tempat lain” (HR. Ibnu Majah no.1406, dishahihkan Al Albani dalam Shahih Ibni Majah).

Masjid nabawi juga disebut dengan raudhah dan menjadi tempat istimewa karena rasulullah banyak berjalan ke masjid nabawi, disini juga Rasulullah sering menyampaikan ilmu dan berzikir, oleh karen itu seseorang yang berkunjung ke masjid nabawi di sunahkan untuk berinadah khususnya sholat. Itulah masjid nabawi

Mengutip dari weatherspark.com bahwasanya cuaca Agustus di Mekkah, Saudi Arabia Suhu tertinggi harian sekitar 41°C, jarang turun di bawah 39°C atau melebihi 43°C. Suhu rendah harian sekitar 28°C, jarang turun di bawah 26°C atau melebihi 31°C. Suhu terendah rata-rata harian tertinggi adalah 28°C pada tanggal 20 Agustus. 




Dengan demikian cuaca seperti perkiraan menjadikan kenyamanan perjalanan bagi jamaah. Jadi kita memiliki opini bukan hanya tentang proses kita di Indonesia tetapi kita harus riset bagaimana keadaan di sana.

Di zaman digital and harus bisa mengalokasikan tenaga secara efisien, dimana banyak jasa yang sudah memasarkan jasa travel mereka lewat sosial media mereka, dengan begitu para jamaah juga akan kebih mudah dalam memilah dari segi harga ataupun fasilitas yang nantinya akan mereka gunakan untuk ibadah umroh.

Di Fathi Tour Travel inilah dapat menjamin keamanan ibadah haji umroh dan kami akan selalu mengedepankan  jamaah yang memercayai kami.

Dengan keberangkatan bulan Agustus nanti, pihak kami atau Fathi Tour akan menyediakan paket Umroh Agustus yang beraneka ragam, dari harga yang bervariasi atau fasilitas yang variatif siap tersedia di Fathi Tour.

Dengan mengedepankan keamanan dan memegang teguh banyak jamaah, Fathi Tour akan tanggung jawab secara maksimal akan keberangkatan jamaaah setelah menggunakan jasa kami. Semua jamaah nantinya akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta.

Kami menyediakan beberapa paket umroh bulan agustus. Dalam harga pun juga akan variatif tergantung pilihan anda dan minat anda. Yang jadi poin utamanya di Fathi Tour Travel umroh haji ini sudah memiliki legalitas PPIU. Menjadikan anda lebih percaya akan keberangkatan ibadah anda.

Karena itulah paket umroh reguler banyak diminati oleh berbagai kaum muslimin di penjuru dunia. Bukan hanya menjalankan ibadah ke tanah suci, melainkan jamaah mendapatkan edukasi napak tilas sejarah peradaban islam yang terjadi di daerah timur tengah.

Maka dari itu, bersegeralah mendaftarkan diri anda dalam perjalanan paket Umroh Agustus mendatang dengan menggunakan jasa yang kami sediakan, semoga menjadi kesan positif bagi anda.

Berikut daftar paket Umrah Reguler/Umrah Khusus:

AGUSTUS 2023
TGL PAKET DURASI HARGA SEAT
15 Agust UMRAH PLUS TURKI *3/4 16 Hari Rp 38.000.000/pax  Open
15 Agust UMRAH REGULER *3/4 12 Hari Rp 27.500.000/pax - Etihad/Setaraf Open

Daftar dan Hubungi Kami di 0815-1993-4909


Harga Sudah Termasuk

  1. Tiket Pesawat Ekonomi Pergi - Pulang dari Soekarno hatta 
  2. Pembimbing (Mutowwif) Selama di Tanah Suci
  3. Tour Leader
  4. Bagasi 25 Kg/Jamaah
  5. Ziarah Ke Tempat-tempat Bersejarah
  6. Manasih Ibadah Umroh
  7. Hotel Di Madinah dan Mekkah Sesuai Paket
  8. Makan 3 kali Sehari
 
Harga Belum Termasuk
  1. Handling dan Perlengkapan Rp.1.000.000
  2. Asuransi
  3. Pembuatan Paspor dan tambah tiga suku nama (Bagi yang belum)
  4. Vaksin Covid

Persyaratan Umroh
  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Copy KK
  3. Buku Nikah asli bagi suami-istri
  4. Akta Lahir untuk anak
  5. Paspor asli dengan 3 suku kata
  6. Buku kuning (Suntik meningtis)
  7. Pas foto 4X6 sebanyak 5 lembar (Background putih, tidak pakai baju dinas, tidak pakai baju putih,tidak pakai kacamata, bagi wanita pakai jilbab warna apa saja selain putih, tampak muka 80%) 
  8. Booking seat/DP min Rp. 10.000.000,- /orang


Chat-WA
Fathi Tours Hot Lines:
0815 1993 4909,
0815 1993 4909
Fathi Tours Hot Lines PIC (sentuh nama untuk memanggil): Sri.
Back To Top Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Klik di sini untuk
Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Bpk/Ibu Yth., Halla Tours mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadhon 1437 H/2016 M.
Info Umrah Iedul Fithri VIP *5, pendaftaran terakhir Sabtu 11 Juni 2016. Book seat di sini.
Klik di sini daftar
Umrah Iedul Fithri 2016
(terakhir 11 Juni 2016).
Sstt, pulang bawa diskon $100/pax di semua paket umrah Jan - Mei 2017! Khusus 10 pendaftar pertama/keberangkatan!