Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Informasi umroh untuk Anda: akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, dan yang terkait.

Banner Umroh Plus Turki Fathi Tour
Ya Allah Mampukan Kami Semua Untuk Beribadah di Tanah Suci
Chat-WA
Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barokatuh

Jadwal Umrah 2023

Minggu, 09 Juli 2023

Umroh September

Sudah dibaca: kali.


Umroh September

Umroh (Arab: عمرة‎‎‎) adalah ibadah umat Islam dilakukan di Mekah al-Mukarramah khususnya di Masjidil Haram. Ibadah umroh hampir mirip dengan ibadah haji, hanya saja dalam kegiatan umroh tidak melakukan wukuf, mabit dan melontar jumroh sebagaimana yang dilakukan dalam haji.

Secara bahasa, umroh artinya berkunjung ke suatu tempat. Sedangkan secara istilah fikih, umroh artinya melakukan serangkaian ibadah: tawaf (mengitari Ka'bah sebanyak tujuh kali putaran), sai (berlari-lari kecil) di antara dua bukit shafa dan marwah, lalu diakhiri dengan tahalul (memotong sebagian rambut kepala).



da banyak keutamaan dalam melaksanakan Ibadah umroh. Berikut diantaranya di tinjau dari beberapa hadist;
HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 1349 ا

لْعُمْرَةُ إِلَى الْعُمْرَةِ كَفَّارَةٌ لِمَا بَيْنَهُمَا ، وَالْحَجُّ الْمَبْرُورُ لَيْسَ لَهُ جَزَاءٌ إِلاَّ الْجَنَّةُ

Yang artinya; “Antara umroh yang satu dan umroh lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.”
 
HR. Ibnu Majah no. 2901 Aisyah berkata,

قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ عَلَى النِّسَاءِ جِهَادٌ قَالَ « نَعَمْ عَلَيْهِنَّ جِهَادٌ لاَ قِتَالَ فِيهِ الْحَجُّ وَالْعُمْرَةُ

Yang Artinya; “Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.”




Umumnya berangkat umroh september dari Indonesia saat ini sangat mudah, karena ada banyak biro travel Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Jasa travel menawarkan berbagai pilihan fasilitas hotel, dimulai dari hotel bintang tiga hingga hotel bintang lima. Selain itu, juga beragam pilihan paket umroh ditawarkan oleh PPIU. Diantaranya yaitu: paket umroh promo, umroh reguler, umroh plus turki, umroh plus dubai dll.

Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia, sekitar 80% penduduk Indonesia adalah muslim. Pada umumnya masyarakat muslim Indonesia melaksanakan umroh menuju Masjidil Haram di Arab Saudi melalui travel atau sebuah perusahaan travel yang banyak tersebar di Indonesia.




Banyak travel menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan jamaah sehingga konsentrasi jamaah hanya pada pelaksanaan umroh saja di Masjidil Haram di Mekkah dan Madinah.

Travel umroh bekerja sama dengan hotel di sekitar Masjidil Haram sehingga sangat memudahkan jamaah. Pada umumnya biro perjalanan umroh menetapkan beberapa paket umroh dan yang paling minimal adalah 9 hari perjalanan dari Indonesia ke Saudi dan kembali ke Indonesia lagi.




Dengan banyaknya peminat yang ingin berangkat menunaikan umroh september tersebut tetapi masih banyak juga yang ragu akan pilihan paket umroh yang akan jamaah pilih dengan legalitas dari travel terpercaya itu masih menjadi pemicu. Itu mungkin menjadi salah satu hambatan para jamaah dalam pemilihan paket atau jasa travel digunakan.

Diprediksi setiap tahunnya akan terus mengalami peningkatan. Sebab, untuk dapat mengerjakan ibadah haji harus melewati proses masa tunggu hingga puluhan tahun setelah daftar. 




Melihat panjangnya masa tunggu untuk pergi haji tersebut tidak heran jika sebagian besar masyarakat Indonesia yang sudah sangat rindu ingin beribadah di Tanah Suci memilih umroh sebagai alternatifnya, karena bisa dilakukan kapanpun tanpa harus menuggu lama bertahun-tahun.

Di zaman digital anda harus bisa mengalokasikan tenaga secara efisien, dimana banyak jasa travel sudah memasarkan jasa travel mereka lewat sosial media mereka, dengan begitu para jamaah juga akan lebih mudah dalam memilah dari segi harga ataupun fasilitas yang nantinya akan mereka gunakan.

Umroh September

Dengan keberangkatan bulan September nanti, pihak kami akan menyediakan beberapa paket umroh yang beraneka ragam, dari harga yang bervariasi atau fasilitas yang variatif siap tersedia di Fathi Tour.

Fathi Tour dengan izin PPIU No. 499 Tahun 2021 adalah travel aman bagi para jamaah dengan mengedepankan kepercayaan para jamaah dan pastinya amanah. Fathi Tour merupakan pilihan yang sangat cocok untuk anda agar bisa menjalankan umroh. 




Sebagai travel umroh terpercaya maka kami sudah merancang dan menyediakan ibadah umroh dari kelas reguler hingga kelas khusus anda. sebagai pilihan tepat untuk melaksanakan ibadah umroh anda baik bersama keluarga, teman maupun pasangan tercinta anda akan sangat berkesan.

Maka dari itu, bersegeralah mendaftarkan diri anda dalam perjalanan umroh pada bulan September mendatang dengan menggunakan jasa travel kami sediakan, semoga menjadi kesan positif bagi anda.

Berikut daftar harga Umroh reguler/Umroh khusus bulan September:

SEPTEMBER 2023
TGL PAKET DURASI HARGA SEAT
1 Sept UMRAH REGULER *3/4 9 Hari Rp 25.000.000/pax - Etihad/Setaraf Open
15 Sept UMRAH REGULER *3/4 12 Hari Rp 26.500.000/pax - Etihad/Setaraf Open
18 Sept UMRAH PROMO *3/4 10 Hari Rp 24.500.000/pax - Etihad/Setaraf Open



Harga Sudah Termasuk

  1. Tiket Pesawat Ekonomi Pergi - Pulang
  2. Pembimbing (Mutowwif) Selama di Tanah Suci
  3. Tour Leader
  4. Bagasi 25 Kg/Jamaah
  5. Ziarah Ke Tempat-tempat Bersejarah
  6. Manasih Umroh
  7. Hotel Di Madinah dan Mekkah Sesuai Paket
  8. Makan 3 kali Sehari
 
Harga Belum Termasuk
  1. Handling dan perlengkapan Rp.1.500.000
  2. Asuransi
  3. Suntik Covid
  4. Pembuatan Paspor dan tambah tiga suku nama (Bagi yang belum)

Persyaratan Umroh
  1. Foto KTP & KK
  2. Buku Nikah asli bagi suami-istri
  3. Akta Lahir untuk anak
  4. Paspor asli dengan 3 suku kata
  5. Buku kuning (Suntik meningtis)
  6. Pas foto 4X6 sebanyak 5 lembar (Background putih, tidak pakai baju dinas, tidak pakai baju putih,tidak pakai kacamata, bagi wanita pakai jilbab warna apa saja selain putih, tampak muka 80%) 
  7. Booking seat/DP min Rp. 10.000.000,- /orang
Chat-WA
Fathi Tours Hot Lines:
0815 1993 4909,
0815 1993 4909
Fathi Tours Hot Lines PIC (sentuh nama untuk memanggil): Sri.
Back To Top Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Klik di sini untuk
Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Bpk/Ibu Yth., Halla Tours mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadhon 1437 H/2016 M.
Info Umrah Iedul Fithri VIP *5, pendaftaran terakhir Sabtu 11 Juni 2016. Book seat di sini.
Klik di sini daftar
Umrah Iedul Fithri 2016
(terakhir 11 Juni 2016).
Sstt, pulang bawa diskon $100/pax di semua paket umrah Jan - Mei 2017! Khusus 10 pendaftar pertama/keberangkatan!