Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Informasi umroh untuk Anda: akomodasi, jadwal penerbangan, manasik, dan yang terkait.

Banner Umroh Plus Turki Fathi Tour
Ya Allah Mampukan Kami Semua Untuk Beribadah di Tanah Suci
Chat-WA
Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barokatuh

Jadwal Umrah 2023

Kamis, 23 Juni 2022

Tour Jepang

Sudah dibaca: kali.

 

Siapapun pasti mengenali salah satu negara maju di Asia ini. Jepang memang memiliki nilai budaya yang unik, destinasi wisata, jenis kuliner, serta kemajuan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang diakui dunia.

Jepang merupakan salah satu negara kepulauan di Asia Timur, dengan Tokyo sebagai ibukota terbesarnya. Jepang juga negara terbesar ke-62 di dunia berdasarkan wilayah dan terbesar ke-11 berdasarkan populasi. Dengan hal itu, jepang juga mempunyai ekonomi terbesar ke-3 di dunia.

Nggak hanya punya pengaruh ekonomi, tetapi dia juga berdiri di atas kaki sendiri setelah Perang Dunia II. Salah satu hal besar yang dikenal Jepang adalah anime dan manga yang dikenal seluruh dunia. Nggak hanya itu, kuliner Jepang juga memiliki daya tarik yang membuatnya dengan mudah kamu dapatkan hampir di negara-negara lain.

Jepang yang dikenal dengan sebutan Negeri Sakura karena negara ini identik dengan bunga sakura yang bermekaran pada musim semi, yaitu dari bulan Maret hingga pada akhir Juni. Di balik keunikan Jepang yang telah familiar di mata dunia, ternyata ada beberapa fakta lain yang jarang diketahui dari negara ini.

Semua orang tentu mengimpikan bisa tinggal di tempat yang bersih indah dan nyaman tentunya. hal tersebut bisa diwujudkan dengan perilaku dan kesadaran masyarakatnya yang tinggi.

Faktanya ada beberapa negara yang masyarakat sadar akan bersihnya suatu lingkungan yang bersih dan asri.Sebut saja seperti negeri matahari terbit yaitu jepang yang masyarakatnya sadar akan hal tersebut.

Sebagi ibukota dari Jepang, Tokyo menawarkan beragam destinasi wisata yang menarik. Baik untuk pecinta arsitektur, penggila belanja, hingga Toppers yang ingin melihat budaya Jepang, semuanya bisa ditemukan di berbagai destinasi wisata Jepang di Tokyo!

Destinasi wisata Jepang yang bisa singgahi saat mendaratkan kaki di Tokyo adalah Menara Tokyo. Objek wisata di Jepang yang berketinggian 332.5 meter ini sangat indah dipandang kala malam menjelang dan lampu-lampu menerangi menara ini. Tak hanya itu, juga bisa naik ke atas menara untuk memandang keindahan ibukota Jepang ini dari ketinggian.

Liburan ke Jepang, objek wisata satu ini kerap masuk dalam daftar wajib, khususnya penggemar dari Disney. Dengan berbagai wahana rekreasi, Tokyo Disneyland dan DisneySea merupakan salah satu taman hiburan dengan pengunjung terbanyak ke-4 di dunia, lho!

Berkunjung ke Tokyo saat traveling ke Jepang, juga bisa menyempatkan diri singgah ke Istana Kekaisaran Jepang. Di objek wisata Jepang satu ini sarat akan kekayaan budaya dari negeri matahari terbit ini.

 

Di kompleks kekaisaran Jepang ini, bisa menikmati keindahan Imperial Palace East Gardens yang memang dibuka untuk umum. Di taman ini juga terdapat bekas benteng pertahanan pada zaman Edo, yakni Honmaru dan Ninomaru.

Jika liburan ke Jepang dengan tujuan wisata belanja, tentu Harajuku merupakan destinasi yang wajib dikunjungi. Distrik yang berada diantara Shinjuku dan Shibuya ini sudah lama populer sebagai salah satu tujuan wisata belanja fashion dunia.

Salah satu daya tarik dari wisata Jepang adalah keberadaan kuil-kuil megah dengan arsitektur yang menawan. Di Tokyo, bisa menemukan Kuil Sensoji, sebuah kuil Buddha Kuno yang sarat akan nilai sejarah.

Tak jauh dari Kuil Sensoji,bisa menemukan destinasi wisata Jepang yang tak kalah menarik yaitu Nakamise, sebuah pusat perbelanjaan tertua di Jepang. Tak cuma bisa berwisata belanja pernak-pernik souvenir khas Jepang, disini juga bisa memanjakan lidah dengan ragam kuliner tradisional khas Akasuka yang lezat.

Bicara soal objek wisata di Jepang yang terkenal, tentu monumen patung Hachiko yang berada di Stasiun Shibuya menjadi salah satu yang difavoritkan para traveler dari manca negara.

Terkenal karena kisah nyata kesetiaan seekor anjing bernama Hachiko kepada pemiliknya membuat banyak orang yang menyempatkan diri untuk melihat objek wisata Jepang ini saat berlibur ke Jepang.

Kota besar lainnya di Jepang yang menyimpan pesona wisata yang tak kalah menarik dari Tokyo adalah Osaka. Sama halnya seperti Tokyo, berbagai objek wisata Jepang di Osaka didominasi kemegahan kota yang berpadu dengan kebudayaan Jepang yang kental.

Tak hanya Imperial Palace di Tokyo, di Osaka juga bisa melihat kastil megah yang sangat ikonik yaitu Kastil Osaka yang telah berdiri dari 1583. Objek wisata Jepang ini tak hanya menawarkan kemegahan arsitektur namun juga terdapat museum dimana bisa mempelajari sejarah panjang dari objek wisata ini.

Gunung Fuji adalah salah satu ikon dari Jepang yang tak boleh  lewatkan keindahannya. Meskipun panorama Gunung Fuji bisa dilihat dari kejauhan di Tokyo, namun untuk menikmati keindahan dari objek wisata Jepang satu ini, anda juga bisa mendakinya.

Mendaki gunung Fuji, pada ketinggian 1000 meter bisa menemukan lima buah danau yang panoramanya tak kalah indah. Selain danau, terdapat juga rest area dimana bisa menemukan camping ground, museum, tempat pemancingan, hingga onsen atau tempat pemandian air hangat alami.

Maka dari itu, bersegeralah mendaftarkan diri anda dalam perjalanan Tour Jepang yang anda rencanakan mendatang dengan menggunakan jasa travel yang kami sediakan, semoga menjadi kesan positif bagi anda.

 


 

 

 

Fathi Tours Hot Lines:
0815 1993 4909,
0815 1993 4909
Fathi Tours Hot Lines PIC (sentuh nama untuk memanggil): Sri.
Back To Top Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Klik di sini untuk
Daftar Haji/Umrah
Kupenuhi panggilan-Mu
Bpk/Ibu Yth., Halla Tours mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Romadhon 1437 H/2016 M.
Info Umrah Iedul Fithri VIP *5, pendaftaran terakhir Sabtu 11 Juni 2016. Book seat di sini.
Klik di sini daftar
Umrah Iedul Fithri 2016
(terakhir 11 Juni 2016).
Sstt, pulang bawa diskon $100/pax di semua paket umrah Jan - Mei 2017! Khusus 10 pendaftar pertama/keberangkatan!